every child is special

baru aja tadi saya nonton satu film india di rumah pacar (haha), dia nemu film ini yang judulnya taare zameen par. waktu liat trailernya keliatannya emang lumayan, bukan kayak film bollywood biasanya. ngecek di imdb juga ratenya bagus 8/10.

film ini nyeritain tentang anak kecil yang punya penyakit deslyxia, yang dimana penderitanya itu punya kelemahan dalam mengeja, mengenal huruf, pokoknya susah banget merecognize yang disebut huruf sama angka. dan dia juga susah untuk ngelakuin beberapa hal dalam bersamaan. misalnya disuruh baca artikel dibuku “buka halaman 28, paragraf 8 baris ke 9”, di otak dia bakalan semrawut semua, dan gak ada yang keinget sama sekali.  sampe nih anak kecil dikata-katain idiot, pemales, dll.

filmnya cukup touching (aw! pret). tapi beneran ampe nangis nontonnya. huhu. dan menurut saya film ini bagus banget, gambar-gambarnya bagus, castsnya juga, gak menonjolkan banget joget-joget ala bollywood, dan dia lebih nonjolin sisi budayanya. okelah, pas dapet nilai 8 di imdb gak lebih gak kurang.

Advertisements

5 responses to “every child is special”

  1. Aamir Khan says :

    Wow, Thank you Sheilartz!

  2. sheilartz says :

    azeeeekkk!!

  3. GatayGatay says :

    Bner2 taun 2009 taunnya India bgt!

    hahaha… selamet atas dibangunnya blog baru saudari sheila. semoga mampu menjadi blog yang sakinah mawadah warohmah.. amin..

  4. data87 says :

    widih! itu sutradaranya kok bisa nongol di komen lu.. hahaha

    trailernya gak ada nunjukin cerita2nya acan….

    lambat gak shel alurnya?

    • sheilartz says :

      filmnya 2 jam ron, alurnya rada2 lambat sih tapi okelah..
      lumayan buat nonton di hari minggu pagi hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: