bunny pasta with yummy cheese

beberapa minggu yang lalu saya beli sekotak pasta instan, dan ini pasta instan yang gak biasa. karena..bentuk si pastanya itu berbentuk kelinci. dan tadi malam, berhubung hari minggu..sesekali kepingin juga makan makanan yang sedikit terlihat beda dari biasanya. hehe. saya dan jaka mencoba memasak si bunny pasta ini dengan menggunakan rice cooker mini saya yang murah meriah itu si elba. begitu mateng..hmmm wangi kejunya menyebar ke segala ujung kamar kost saya. porsinya ternyata cukup banyak, dan cukup besar untuk dijadikan 2 porsi. udah gak sabar banget mencium baunya yang aduhai, akhirnya saya dan jaka yang kelaparan langsung menyikat habis si bunny pasta. hmmmm it’s really really yummy bunny! 😀

Leave a Reply

