singing in the rain

waktu kecil, saya sudah disuguhi film-film jaman dulu, eranya p.ramlee, tiga dara, dara puspita, gene kelly, shirley temple, dan masih banyak lagi. ibu saya juga penggemar film kuno. dia penggemar musik-musik melayu jazz jaman dulu, yah salah satunya adalah p.ramlee, dan cuman dia jagoannya. kalau saya sudah naksir gene kelly dari kecil. tau film singing in the rain? saya sampai berkali-kali mengulang-ulang semua adegan menyanyi dan menari, sampai pernah terpikir ingin bisa tap dance, tapi yah itu jaman-jaman saya lagi banyak maunya.

tiba-tiba malam ini saya teringat lagi, mendadak melintas di otak saya “gene kelly” padahal saya sebelumnya masih terkesima-terkesima dengan gerard butler, and i found a quote for him “oh gerard butler be my butter.” hmmm ok, balik lagi ke gene kelly. di film singing in the rain itu saya ingat ada dua scenes faforit saya; yang pertama scene “good morning!” dan “i’m singing in the rain.”

dan saya menemukan videonya di youtube. dua-duanya! dan ternyata banyak banget di youtube. kalau belum pernah lihat saya masukkan videonya ke sini, dan semoga bisa ikut jatuh cinta juga dengan gene kelly, “oh gene kelly, kiss my belly.” :3

lalu tiba-tiba saya menemukan scene “i’m singing in the rain” versi usher.

Leave a Reply

